Wednesday, July 13, 2016

BERITA BOLA - Mourinho : Saya Akan Bangkitkan Sosok MU Yang Dahulu

Mourinho : Saya Akan Bangkitkan Sosok MU Yang Dahulu

BERITA BOLA - Mourinho : Saya Akan Bangkitkan Sosok MU Yang Dahulu
BERITA BOLA - Mourinho : Saya Akan Bangkitkan Sosok MU Yang Dahulu

Mantan pelatih The Blues,Jose Mourinho menegaskan bahwa dirinya tak mau di nilai musim pertamanya melatih MU hanya sebagai fase adaptasi.Jose juga menegaskan tujuannya di musim pertama melatih di Old Trafford yaitu dapat membawa pulang Trofi Juara.

Jose membuktikan kesuksesan dirinya saat melatih Porto dan berhasil membekuk MU di kandangnya sendiri.Catatan apik Theatr of Dreams itulah yang membuat The Special One makin percaya diri dapat meriah Trofi di musim ini."Saya dapat mengalahkan MU di Old Trafford bersama Porto,begitu juga saat saya melatih The Blues dan Los Blancos".

"Menjuarai Liga Champions bersama Porto merupakan mimpi bagi saya,itu secara membuktikan kemungkinan apa pun bisa terjadi",tegas Mourinho.

1 comment: